12/8/11

Rengginang Madura Ikan Lorjuk

Rengginang Madura Ikan Lorjuk
Rp. 20.000/pcs



Rengginang Madura Ikan Lorjuk, adalah camilan khas madura yang rasanya khas cita rasa madura (Gurih Nikmat, Enak) camilan madura yang satu ini sangat populer sekali, di samping harganya cukup terjangkau bagi semua kalangan, rasanyapun tidak kalah enaknya dengan camilan-camilan lainnya. Harga camilan khas madura ini :
Per bungkusnya Rp. 20.000 (perbungkusnya berisi 40 Rengginang Ikan Lorjuk)

Jika pembelian dalam jumlah besar/Partai Minimal 20 bungkus akan mendapatkan harga spesial dari kami, (harga diatas tersebut tidak termasuk ongkos kirim)

Bahan-Bahan dalam pembuatan rengginang lorjuk ini yaitu tersebut dari beras ketan pilihan di campur dengan ikan lorjuk yang segar...
Rengginang yang kami produksi ini sudah memiliki ijin Operasi dari pihak DEPKES berikut nomor Idzin operasinya : 


Rengginang yang kami produksi ini dijamin 100% halal dan 100% tidak menggunakan bahan pengawet, Hebatnya lagi camilan yang satu ini bertahan sampai 1 tahun, asalkan di tempatkan di tempat yang kering,

Nach... jika anda ingin memesannya silahkan hubungi kami di bagian pemasaran atas nama :  
Zulfatul Jamilah & Ana Syarifuddin,
di nomor Telepon : 081913132019 (Sms Saja yach)
Email: produk.maduraku@gmail.com, 


dan jika ingin berkunjung atau sekedar mampir ke Toko kami silahkan kunjungi kami di Alamat : Jl. Pettedan Desa Galis Pamekasan Madura. (Ditunggu yach... Orderannya)


Nah bagi kalian yang sekedar ingin bertanya tentang camilan rengginang lorjuk ini, atau tentang Produk Madura lainnya silahkan jangan sungkan-sungkan menghubungi kami, kami siap dan dengan senang hati akan melayani anda.... karna kepuasan konsumen adalah Tujuan utama kami..

Info detailnya

0 comments:

Post a Comment

Komentar dari Facebook: